80 Oknum Bersenjata Menyerahkan diri Kepada Aparat Suriah

Diposting oleh Bocah Klepon on Sabtu, 31 Maret 2012

Berita Timur Tengah, - Sebanyak 80 teroris bersenjata di kota Saraqib di Propinsi Idlib, utara Suriah, menyerahkan diri kepada aparat keamanan negara ini.   Fars...

Sebanyak 80 teroris bersenjata di kota Saraqib di Propinsi Idlib, utara Suriah, menyerahkan diri kepada aparat keamanan negara ini.  

Fars News (30/3) melaporkan, para teroris bersenjata itu setelah menyerahkan diri, dibebaskan karena tidak memiliki catatan tindakan kriminal dan keterlibatan mereka dalam pembunuhan warga sipil. 

Hingga kini banyak anggota kelompok bersenjata yang telah menyerahkan diri kepada aparat keamanan Suriah yang telah dibebaskan.

Dalam beberapa hari terakhir, militer Suriah menggelar operasi pembersihan kota Saraqib dari oknum-oknum teroris.

Kelompok orang bersenjata di wilayah barat laut Suriah mendapat dukungan dari Turki dan sampai saat ini militer Suriah telah berhasil empat kali menggagalkan upaya mereka untuk menyusup ke wilayah Suriah. Banyak oknum teroris yang tewas dan cedera dalam bentrokan tersebut. Jenazah teroris yang tewas dalam bentrokan di perbatasan Suriah itu langsung diangkut oleh kendaraan militer Turki. (IRIB Indonesia/MZ)


Timur Tengah