Pasukan Bahrain Tumpas Demonstran dengan Peluru Karet

Diposting oleh Bocah Klepon on Sabtu, 24 Maret 2012

Berita Timur Tengah, - Pasukan keamanan rezim Bahrain dengan menggunakan gas air mata dan peluru karet menyerang para demonstran yang menggelar unjuk rasa dibeber...

Pasukan keamanan rezim Bahrain dengan menggunakan gas air mata dan peluru karet menyerang para demonstran yang menggelar unjuk rasa dibeberapa titik di wilayah Manama, ibukota negara itu. IRNA melaporkan, Sabtu (24/3).

Menurut laporan jaringan televisi Aljazeera, ribuan pengunjuk rasa Bahrain pada Jumat (23/3) menggelar demonstrasi damai di beberapa wilayah Manama.

Berdasarkan laporan tersebut, pasukan keamanan menggunakan gas air mata dan peluru karet untuk membubarkan para demonstran yang menuntut reformasi politik di negaranya. Para pengunjuk rasa meneriakkan slogan-slogan anti- pemerintah Manama dan menyebut para pejabat rezim Bahrain sebagai korupor. Mereka juga menuntut mundurnya Perdana Menteri Khalifa bin Salman Al Khalifa.

Sementara itu, Kementerian Dalam Negeri Bahrain mengklaim bahwa sebagian pengunjuk rasa telah keluar dari aturan berdemo, sehingga pasukan keamanan mengambil langkah-langkah legal untuk mengatasinya. (IRIB Indonesia/RA)


Timur Tengah