Israel Perkuat Pasukannya di Perbatasan Mesir

Diposting oleh Bocah Klepon on Sabtu, 07 April 2012

Berita Timur Tengah, - Sabtu, 2012 April 07 02:43 79 Views Militer Rezim Zionis Israel kian diperkuat di perbatasan Mesir dalam beberapa hari ini. Mayoritas ...

Sabtu, 2012 April 07 02:43

Militer Rezim Zionis Israel kian diperkuat di perbatasan Mesir dalam beberapa hari ini. Mayoritas serdadu Israel di perbatasan ini dilengkapi dengan kendaraan militer dengan peralatan pengintai.

Selain memperkuat pasukannya di perbatasan Mesir, Rezim Zionis juga melanjutkan pembangunan tembok beton di wilayah ini. Demikian dilaporkan pusat informasi Palestina.

Sumber ini manambahkan, sumber-sumber Israel seraya mengisyaratkan penempatan Brigade Golani untuk pertama kalinya di perbatasan Palestina pendudukan dan Mesir menyatakan, mereka dilengkapi dengan rompi anti peluru terbaru dari jenis nammar.

Sementara itu, sejak tumbangnya Hosni Mubarak para petinggi Israel tidak dapat menyembunyikan kekhawatirannya. Presiden Israel, Simon Peres dua hari lalu juga menyatakan kekhawatirannya jika Ikhwanul Muslimin berkuasa di Mesir. (IRIB Indonesia/MF)

Tags:

Read More >>


Timur Tengah