Tank-tank Israel Tembaki Lahan Pertanian Gaza

Diposting oleh Bocah Klepon on Jumat, 06 April 2012

Berita Timur Tengah, - Pasukan rezim Zionis Israel didukung oleh sejumlah tank meluncurkan serangan darat ke Jalur Gaza dan menembak lahan-lahan pertanian. Sejum...

Pasukan rezim Zionis Israel didukung oleh sejumlah tank meluncurkan serangan darat ke Jalur Gaza dan menembak lahan-lahan pertanian.

Sejumlah Tank bersama sekelompok militer Israel memasuki Gaza timur pada Kamis (5/4) dan menembakkan peluru tank ke arah lahan-lahan pertanian di sisi timur dan utara wilayah Palestina, seorang koresponden Press TV melaporkan.

Tidak ada korban yang dilaporkan dalam serangan tersebut.

Meskipun warga di Gaza menderita akibat blokade penuh Israel, namun mereka telah menyatakan tekad untuk berjuang demi membebaskan tanah yang diduduki.

Selain lahan pertanian, militer Israel juga menghancurkan rumah warga Palestina di wilayah pendudukan sejalan dengan kebijakannya untuk memperluas unit pemukiman ilegal.

Menurut sejumlah kelompok Hak Asasi Manusia, termasuk Amnesti International dan Human Rights Watch, Israel telah menghancurkan rumah-rumah warga Palestina di wilayah pendudukan pada tahun 2011 dua kali lipat lebih banyak dari tahun sebelumnya guna membangun pemukiman Zionis. (IRIB Indonesia/RA)


Timur Tengah