4500 Pasukan Israel Melarikan Diri dari Tugasnya

Diposting oleh Bocah Klepon on Jumat, 11 Mei 2012

Berita Timur Tengah, - Sedikitnya 4500 pasukan rezim Zionis Israel melarikan diri dan meninggalkan tugasnya. Pihak militer rezim tersebut terus berupaya mencegah...

Sedikitnya 4500 pasukan rezim Zionis Israel melarikan diri dan meninggalkan tugasnya. Pihak militer rezim tersebut terus berupaya mencegah meningkatnya jumlah pelarian.

Televisi al-Alam Jumat (11/5) melaporkan, kurang lebih 4500 personel militer Israel melarikan diri dari tugasnya. Sementara itu, pihak militer Tel Aviv telah melakukan berbagai langkah untuk mencegah peningkatan aksi tersebut.

Milter Israel juga berusaha menangkap personel militer yang melarikan diri untuk diadili di pengadilan militer.

Koran Zionis, Yediot Ahranot pada Kamis kemarin menulis, data resmi militer Israel menunjukkan bahwa pasukan Israel yang melarikan diri dari tugasnya semakin meningkat.

Berdasarkan data tersebut, pada tahun 2010 jumlah pasukan Zionis yang melarikan diri sebanyak 1800 orang dan pada tahun ini sebanyak 2700 orang.

Berdasarkan laporan itu, militer Israel telah membangun berbagai tempat penampungan bagi pelarian yang tertangkap. (IRIB Indonesia/RA)


Timur Tengah