Jihad Islam Palestina Reaksi Statemen Ehud Barak

Diposting oleh Bocah Klepon on Jumat, 18 Mei 2012

Berita Timur Tengah, - Gerakan Jihad Islam Palestina mengkritik statemen terbaru Menteri Peperangan Rezim Zionis Israel, Ehud Barak terkait Suriah. Seperti dil...

Gerakan Jihad Islam Palestina mengkritik statemen terbaru Menteri Peperangan Rezim Zionis Israel, Ehud Barak terkait Suriah.

Seperti dilaporkan Palestina al-Yaoum dari Jalur Gaza, Gerakan Jihad Islam Palestina Kamis (17/5) dalam statemennya sebagai reaksi dari pernyataan Ehud Barak soal Suriah menyatakan, statemen ini termasuk perang urat syaraf Israel terhadap Gerakan Jihad Islam.

Dalam statemennya, Barak juga mengaitkan Jihad Islam Palestina bahwa kubu muqawama ini akan terkena dampaknya jika Bashar Assad di Suriah tumbang.

Di statemen Jihad Islam Palestina disebutkan, pernyataan Barak merupakan upaya gagal Israel untuk merusak citra kelompok muqawama ini. Jihad Islam Palestina juga menyatakan sikapnya terkait kerusuhan di Suriah sejak awal hingga kini tidak berubah.

“Kami sebagai bangsa Palestina yang tinggal di Suriah adalah tamu negara ini dan kami tidak ikut campur urusan internal Suriah atau negara Arab lainnya,” tegas Jihad Islam Palestina. (IRIB Indonesia/MF)


Timur Tengah