Sengketa Keluarga Kerajaan Qatar Alasan Utama Kebakaran Villaggio Mall

Diposting oleh Bocah Klepon on Kamis, 31 Mei 2012

Berita Timur Tengah, - Oposisi Qatar menyalahkan keluarga kerajaan atas insiden kebakaran berdarah di Doha, yang menewaskan 19 orang, termasuk anak-anak. Pihak...

Oposisi Qatar menyalahkan keluarga kerajaan atas insiden kebakaran berdarah di Doha, yang menewaskan 19 orang, termasuk anak-anak.

Pihak oposisi Rabu (30/5) menegaskan bahwa sengketa dalam keluarga penguasa kerajaan merupakan alasan di balik kebakaran di mal Villaggio pada 28 Mei lalu.

Anak-anak dan guru mereka terjebak dalam peristiwa kebakaran di pusat penitipan anak Gympanzee di Villaggio Mall. Tercatat 13 anak tewas dalam insiden tersebut.

Pada 29 Mei, Qatar News Agency menyatakan bahwa jaksa agung negara ini menginstruksikan penahanan pemilik mall, pemilik pusat penitipan anak, direktur dan wakil direktur mal serta asisten direktur sebagai bagian dari proses penyelidikan terhadap insiden tersebut.

Pemilik pusat penitipan anak Gympanzee di Villaggio Mall adalah putri Menteri Kebudayaan Qatar Imran al-Kuwari. (IRIB Indonesia/MZ)


Timur Tengah