Para Delegasi Arab Tiba di Baghdad untuk KTT Liga Arab

Diposting oleh Bocah Klepon on Selasa, 27 Maret 2012

Berita Timur Tengah, - Media massa Irak mengkonfirmasikan kedatangan para delegasi dari berbagai negara Arab untuk menghadiri KTT Liga Arab di Baghdad. Fars News...

Media massa Irak mengkonfirmasikan kedatangan para delegasi dari berbagai negara Arab untuk menghadiri KTT Liga Arab di Baghdad.

Fars News (27/3) melaporkan, menjelang kedatangan para delegasi negara-negara Arab itu pasukan keamanan Irak melakukan pengamanan sangat ketat yang dimulai sejak Senin (26/3).

Bahrainmengirim Wakil Tetapnya di Liga Arab untuk menghadiri KTT Baghdad. Nuruddin Bushkuj, Sekjen Parlemen Arab, dan Ahmad al-Harthi Wakil Menlu Oman, termasuk di antara para delegasi Arab yang telah tiba di Baghdad.

Sami Gammoh Menteri Perdagangan Yordania, Abdul Hafidh Nufal Menteri Ekonomi Palestina, dan Fouad Fleifel Direktur Utama Kementerian Ekonomi Lebanon, telah tiba di Baghdad Senin (26/3).

Tim perwakilan Arab Saudi dipimpin oleh Ahmad al-Kattani, Wakil Tetap Saudi di Liga Arab juga telah tiba di Baghdad.

KTT Liga Arab dijadwalkan akan berlangsung Kamis (29/3).

Di lain pihak, Fraksi al-Iraqiya pimpinan Iyad Allawi menyatakan bahwa para pemimpin Arab tidak dapat menghadiri konferensi tersebut menyusul berbagai masalah di dalam negeri Irak.

Irak telah menyerahkan program kerja konferensi tersebut kepada negara-negara anggota sejak dua pekan lalu. (IRIB Indonesia/MZ)


Timur Tengah