Orang Kedua Kubu Anti Damaskus Ditangkap

Diposting oleh Bocah Klepon on Senin, 09 April 2012

Berita Timur Tengah, - Sumber-sumber terpercaya hari Ahad (8/4) di kota Halb menyatakan bahwa Sarwan Ammar al-Wafi, sekretaris pertama Dewan Militer anti Suriah d...

Sumber-sumber terpercaya hari Ahad (8/4) di kota Halb menyatakan bahwa Sarwan Ammar al-Wafi, sekretaris pertama Dewan Militer anti Suriah dan orang kedua di Pasukan Pembebasan Suriah ditangkap di Provinsi Idlib.

Sumber yang tidak bersedia disebutkan identitasnya ini saat diwawancarai IRNA di Damaskus menambahkan, al-Wafi bersama rombongannya ditangkap di Idlib, dekat perbatasan dengan Turki.

Menurut mereka angkatan udara Suriah dalam operasi ini berhasil menangkap orang-orang tersebut. Sekitar 75 anggota komando dan Dewan Militer Pembebasan Suriah berpangkalan di Turki.

Sikap Turki yang mendukung milisi bersenjata anti Suriah baik yang tinggal di luar Damaskus menjadi kendala utama Presiden Bashar Assad dalam beberapa bulan terakhir.

Sementara itu, pejabat Suriah sendiri hingga kini belum memberikan keterangan resmi terkait hal ini. (IRIB Indonesia/MF)


Timur Tengah