Assad Instruksikan Pembentukan Pemerintahan Baru

Diposting oleh Bocah Klepon on Rabu, 06 Juni 2012

Berita Timur Tengah, - Presiden Suriah Bashar al-Assad mengeluarkan surat perintah pembentukan pemerintahan baru Suriah. Assad telah menunjuk Riad Farid Hijab ...

Presiden Suriah Bashar al-Assad mengeluarkan surat perintah pembentukan pemerintahan baru Suriah.

Assad telah menunjuk Riad Farid Hijab sebagai perdana menteri yang akan bertanggung jawab membentuk pemerintahan baru.

Bashar Assad Ahad (3/6) lalu dalam pidato perdananya di hadapan para anggota parlemen baru Suriah mengkonfirmasikan dimulainya perubahan dalam pemerintahan negara ini.

Situs DamPress menyebutkan bahwa kereta api reformasi di Suriah akan melaju lebih kencang dengan perubahan tersebut.

Syriadays dalam hal ini menyatakan, Doktor Hijab dikenal sebagai seorang yang ulet, tekun, dan serius dalam bekerja. Tidak hanya itu, dia juga mendapat sambutan hangat dari masyarakat ketika menjabat sebagai gubernur Qaneitra.

Ketika menjabat sebagai gubernur Latakia, dia sangat dicintai masyarakat akan tetapi tidak berselang lama dia diangkat menjadi menteri pertanian di pemerintahan Adil Safar.

Ketika menjabat sebagai Kementerian Pertanian Suriah, Hijab melakukan reformasi secara fundamental di bidang pertanian yang dinilai sangat menguntungkan para petani.

Riad Hijab dengan kinerjanya telah membuktikan bahwa dia adalah sosok politisi yang mengambil keputusan tepat pada waktunya sekaligus menyelesaikan masalah. (IRIB Indonesia/MZ)


Timur Tengah